Rabu, 11 Maret 2009

Ergh!! Knapa???!!!!

Today, 12th March 2009....
Gw baru aja kehilangan sebuah buku tulis. Oke, mungkin ini aneh; knapa gw bisa semarah ini hanya karena sebuah buku??? This is the reason, gw baru aja re-write sebuah potongan fanfic Digimon gw yang berbahasa inggris. Gw sengaja biar nanti gw bisa minta tolong guru gw buat meriksa grammar-nya. Tiba-tiba, ada temen gw dateng. Dia minjem buku gw.

Here is the problem:
Pas gw tanya ke tmen gw, dia bilang ada di si XXXX (Privasi). Otomatis gw kaget dong!! Kok bisa ada di dia??? Stelah itu, gw cari ntu org. Kebetulan dia lewat depan kelas. Gw tanya. "Mana buku yg tadi dipinjemin ana PMR ke lo????", dia malah menggeleng dan bilang gak tau. Gw tanya lagi, "Ada di siapa???", dia bilang gak tau.
UUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUURRRRRRRRRRRGHHHHHHHHHH!!!!!!!
KOK BISA-BISANYA DIA NGGAK TAU???!!! DASAR, *******!!!!!!!!! **** ****!!!!! ****!!!! (Disensor untuk keamanan)
Gw yakin, sebenernya dia bukan gak tahu. Karena dia punya penyakit KLEPTO AKUT, yang menyebabkan barang-barang orang lain selalu hilang kalau ia pinjem. Idiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih, najis deh!!! Kenapa ya??? Tuhan bisa mencpitakan orang seperti dia??? Kenapa ya??? Hmm.....
Gw jadi merasa, orang itu adalah gelandangan gak bermoral dari Rumah Sakit Jiwa yang berkedok Anak Orang Kaya!!!!! Gimana gak mau gitu, coba??!!!! Sikapnya gak terpelajar kayak gitu, moralnya telah DIRUSAK oleh teman-temannya, gw tau nyokapnya udah nggak ada. Yang bikin gw heran adalah: KENAPA, SUDAH TAHU IBUNYA TELAH TIADA TAPI SIKAPNYA MAKIN MEMBURUK SEPERTI BINATANG DAN SAMPAH???!!!!!! Huh!!! Gw rasa nggak akan ada yang ngerti dari mereka tentang apa yang gw omongin di sini, tentu saja. MEREKA 'KAN NGGAK BICARA DALAM BAHASA INDONESIA, MEREKA 'KAN BICARA PAKE BAHASA BINATANG YANG KOTOR!!!!!!

Saking marahnya, gw tonjok tuh kaca UKS. Untung gak retak, maupun pecah. XDDDD
Kalo nggak, Pfffft.... Horror lain telah menungguku.....

Syukur aja marah gw cepet reda-nya, tapi ini malah membekas, dan lama-kelamaan bisa jadi dendam. (NOOOOOOO!!!!! TTOTT)
Maka dari itu, minna... Saya mohon biar buku saya bisa kembali besok.....


AMIIIIIIIIIIIIIIIIIN!!!!! (Masalahnya, kalau banyak pikiran, Asma saya bisa kambuh...)

2 komentar:

Dhia mengatakan...

eh eh masa aku baru tau kalo Phillip Willam-Wammy dk flammersnya out dari ffn deh .__.

CrocoDILLA mengatakan...

Auuh..

Rasax ak jg prnah ngalamin kjadian kea gini deh..

Cuman klo ak keilangn buku gbr..

Prtma tmenq minjem bku gmbarQ.. Trus ak tax ke dy " kmn bukuQ..? " Trus katax dy bukux dipinjem temen laen. Trus dy ngerasani abis2an ke tmenQ yg laen.. Pas ak nanya ke yg laen.. Dy gk minjem ap2..

Nasip kt sama